Q & A

Cara Order dan Menghubungi Taxi Barang Purwokerto Ardian

Booking dan Chat Online di Web Taxi Barang

Kami tidak mengkhususkan media atau sarana untuk bertransaksi/order taxi barang, dengan kata lain, tidak ada alur yang mengikat seperti transaksi di toko online. Meskipun begitu, kami telah menyediakan beberapa sarana komunikasi yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi kami.

Berikut adalah media komunikasi yang dapat Anda gunakan.

No Telepon

Nomor telepon Taxi Barang Ardian yang dapat Anda hubungi:

  1. 0857-0259-0700 (WA / SMS / Telepon)
  2. 0813-9033-9719 (WA / SMS / Telepon)

Email

  1. info@taxibarangpurwokerto.com

Chat Online

Anda dapat menggunakan fitur online yang terdapat di bagian sebelah kanan bawah website kami. Apabila CS sedang offline, Anda tetap dapat meninggalkan pesan dengan membubuhkan nama, nomor telepon dan email, tim kami akan menghubungi Anda secepat mungkin.

Booking Online

Fasilitas Booking Online melalui website adalah fitur gratis yang kami sediakan untuk Anda yang ingin melakukan order Taxi Barang melalui form di halaman website kami. Fitur ini membutuhkan registrasi dahulu, dikarenakan kami harus mengkonfirmasi nomor HP Anda.

  • Proses Registrasi

Isikan data yang dibutuhkan pada form registrasi, apabila semuanya telah terisi dengan benar, setelah Anda ‘klik’ tombol submit, Anda akan langsung menerima sms dari kami berisi nomor PIN. Nomor PIN inilah yang Anda butuhkan setiap Anda melakukan booking online melalui form.

  • Proses Booking

Isikan form booking dengan benar (Nomor HP, nomor PIN, Alamat Pickup), Klik submit, apabila berhasil Anda akan segera menerima telepon dari CS kami untuk konfirmasi booking, waktu pickup, harga kesepakatan dll.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of